Rabu, 01 Agustus 2012

Tips Menghindari, Menanggulangi,Mengatasi Kejahatan Hipnotis



Kejahatan bisa terjadi kapan saja, termasuk salah satunya kejahatan dengan cara hipnotis. Tidak hanya perempuan tetapi juga wanita menjadi korban. Bahkan tidak hanya di tempat sepi tetapi di tempat yang ramai. Kita sering mendengar kejahatan ini banyak tejadi di atas moda transportasi, bahkan masih segar dalam ingatan kita ketika warga negara asing merampok swalayan/minimarket di beberapa daerah. Hipnotis sendiri dilakukan dengan berbagai media, melalui perkataan, sentuhan, bahkan ada indikasi bisa dilakukan dari jarak agak jauh. Nah melihat fenomena ini bagaimana kita menghadapinya, berikut beberapa tips yang mungkin berguna bagi anda guna mencegah bahaya kejahatan hipnotis :
  1. Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic.
  2. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan “telepathicforcing”.
  3. Bagi mereka yang memiliki kebiasaan “latah”, sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan “latah” cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah di buka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction). Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.
  4. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali lagi jangan mudah panik! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda!
  5. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu anda! Usahakan agar pikiran dan panca indera anda tetap aktif ke seluruh lingkungan! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk anda! Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai!
  6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing, waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam! Segera lakukan “grounding”, yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi) .
  7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda, agar tetap berada di frekuensi yang mengakibatkan efek Hipnotis tidak dapat bekerja! Antara lain dengan : berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat!
  8. Tanamkan terus menerus di dalam diri anda, bahwa Hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya! Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam!

Tips yang di atas adalah tips yang serius, berikut adalah tips yang agak konyol :
  1. Jangan mau diajak bersalaman oleh orang yang tidak dikenal tapi lebih baik kita ajak tozz. Biar gaul gitu loh...
  2. Jika sudah ngobrol, berinisiatiflah cerita terlebih dulu keadaan Anda. Cerita dengan wajah memelas tentang kondisi keluarga yang pas-pasan, anak yang lagi sakit, belum bayar rumah kontrakan dll agar si penghipnotis jatuh iba sehingga membatalkan niat jahatnya.
  3. Pasang paku atau perangkap tikus di pundak sehingga orang yang mencoba menghipnotis lewat sentuhan akan kena batunya.
  4. Satu lagi cara untuk menangkal hipnotis adalah dengan selalu memakai topeng kemanapun Anda pergi.
  5. Nah, jika sudah terkena hipnotis lalu dimintai uang atau barang berharga lainnya, sebaiknya Anda jujur saja kalo saat itu memang tidak membawa apa-apa. Kalo bohong khan dosa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar